CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 06 November 2013

pertama masuk SMA 8 Tangrang tuh rasanya haduhh gak karuan deh apaa lagi waktu pertama masuk SMA 8 Tangerang dan deket ruang gurunya ada tulisan "ENGLISH PLEASE" gua langsung ketakutan karna gua kaga terlalu lancar berbahasa inggris, dari awal tau SMA 8 Tangerang juga gua mendengar isu katanya disitu ada 1hari dimana kita harus bebahasa inggris itu juga gua tau nya paa gua belum masuk SMA 8 Tangerang dan kata kaka gua juga disitu kita harus pinter bahasa inggris nah disitu lah gua masih santai santai karna belum pemilihan sekolan SMA. dan pas hari dimana semua anak smp kelas 3 yang sudah lulus harus memilih 3SMA yang diinginkan dan gua memilih SMA2,8,dan 4. dan hari kedua gua mendapat sekolah di SMA 8 Tangerang ini cukup kaget sih dan ketakuitan gara-gara isu itu yang membuat gua heh-_- hehehe :D. tapi ada lucunya juga mamah gua gaktau sekolahan SMA 8 Tangerang dan gua pun juga gatau tempatnya dimana, dan pas mau daftar ulang gua sama mamah keliling perum buat nyari tuh sekolahan tapi akhirnya ketemu juga hehehe :D.

0 komentar:

Posting Komentar